stats web

Alexis Sanchez Akan Keluar Dari Manchester United

Prediksi Bola Suhu

Bola suhu ini akan menyediakan sebuah prediksi yang sangat akurat dan sudah banyak dari kalangan pemain yang percaya dengan prediksinya karena sudah banyak yang berhasil meraih keuntungan dengan prediksi yang diberkan setiap harinya maka dari itu kami berharap juga semakin banyak yang ingin bergabung dengan situs kami ii karena situs kami ini lah yang sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang sangat percaya dengan situs kami

Alexis Sanchez sedang berada di ujung untuk keluar dari tim Manchester United. Pemain yang baru gabung di klub setan merah ini mulai bergabung pada Januari 2018 silam. Tapi iya tidak dapat memenuhi ekspektasi, padahal iya bayaran termahal di timnya.

Padahal Alexis Sanchez selalu ikut bermain di timnya selama musim panas ini. Klub yang paling banyak memiliki gelar pada Premier League, musim ini klub tersebut sedang mengalami hal buruk.

Manchester United mengalami kegagalan di setiap pertandingan yang iya ikuti tanpa memiliki gelar satu pun. Yang lebih mengerikan mereka tidak bisa masuk ke Liga Champions pada musim depan.

Menurut laporan yang di lakukan oleh Gazzeta Dello Sport, Sanchez akan masuk ke skuat Inter Milan. Dalam laporan itu sang manajemen Manchester United sudah terbang ke Italia untuk membicarakan masalah bursa transfer untuk musim depan dan membicarakan masalah gaji untuk sang pemain.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sudah ingin sekali untuk mengakhiri kontrak milik Sanchez. Mengingat jumlah trasfernya yang besar dan gaji yang diperoleh Sanchez tidak sebanding dengan peforma nya dilapangan.

Selama membela Manchester United musim ini, Alexis Sanchez hanya mencetak tiga gol saja.

Kami berharap dengan prediksi yang akan diberikan setiap harinya ini akan sangat berguna sekali abgi apra pemain untuk meraih keuntungan yang besar dan kami juga berharap semakin banyaknya yang berkeinginan untuk bergabung denga situs kami

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi